CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 26 November 2013

Ponsel Sepatu Teknologi Unik Di Tahun 2013

Seperti yang kita tau teknologi yang berkembang dan sudah biasa di semua kalangan adalah handphone atau yang kita kenal dengan telephone genggam,tapi apa jadinya jika handphone ini berbentuk sepatu dan sepatu tersebut digunakan untuk berjalan jalan dan berlari lari,ya itu hal yang mungkin ketika seseorang bernama sean menciptakan sebuah inovasi yang dinamainya sebagai shoes phone.
Sepatu Ponsel Atau Shoes Phone adalah sebuah ciptaan dari seorang seniman yang dibuat kedalam bentuk seni yang fungsinal dan juga sangat modern ,desain sepatu ponsel yang dibuat di tahun 2013 ini mulai dikenalkan oleh orang tua yang merupakan seniman yang berusia 41 tahun yang bernama Sean Miles. Kini Ciptaan terbaru dan sangat unik ini telah di produksi . Teknologi ini juga menggabungkan teknologi ponsel lama dan teknologi ponsel baru dan di simpan di sebuah sepatu merupakan ide cemerlang dari Sean. Tidak tanggung-tanggung ponsel sepatu ciptaan terbaru dari Sean ini langsung dibandrol dengan harga tinggi yaitu $3950 Atau Setara dengan £2,500.

jadi Akibat produk yang di ciptakan sean,kini ponsel yang menggunakan teknologi lama tidak lagi dipandang sebelah mata, Bahkan banyak dari vendor vendor yang memproduksi teknologi ponsel baru ,juga mulai meilirik ciptaan sean seperti Apple Inc dan perusahaan Smartphone lainnya. Berkat ide cermelang dari Sean itu mampu membuktikan sesuatu yang unik atau diciptakan lain dari pada yang lain jelas mampu menarik minat dan perhatian banyak orang dan juga merupakan salah satu dari produk teknologi terbaru yang menjadi andalan untuk masa kini. Dan produk Sean ini sudah memiliki banyak model dan variasi

Adapun Model Model Ponsel Sepatu Dapat Dilihat Di Bawah Ini :






0 komentar:

Posting Komentar